Kapolda Kepri Pimpin Korps Raport,  Kenaikan Pangkat 831 Personil

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau,Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK, pimpin korps raport kenaikan pangkat  setingkat lebih tinggi, kepada 831 personil Polda Kepri, bertempat di lapangan upacara Mapolda Kepri, Senin (30/12/2019).

Dari 831 personil Polda Kepri terebut, terdapat 7 Pejabat Utam Polda Kepri, bersama Kapolresta Barelang, yang mendapat kenaikan dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) menjadi Komisaris Besar Polisi

“Korps raport kenaikan pangkat 831 Personil Polda Kepri dan jajaran yang naik pangkat, 215 yang bertugas di Polda Kepri dan 616 di Polres jajaran Polda Kepri yang dilaksanakan pada hari ini merupakan Korps Raport Periode 1 Januari 2020. Hari ini merupakan hari yang bermakna dan menjadi catatan sejarah penting bagi kita semua khususnya rekan-rekan yang naik pangkat. Kepada seluruh personil yang naik pangkat pada hari ini, semoga rekan-rekan semakin sukses, penuh dengan keberkahan, kebahagiaan dan senantiasa di dalam perlindungan Allah SWT,”ucap Kapolda Kepri dalam sambutannya selaku Inspektur Upacara.

Jenderal bintang dua itu juga berpesan kepada para personil Polda Kepri yang menerima kenaikan pangkat untuk memaknai kenaikan pangkat secara baik, melalui peningkatakan kapasitas diri, baik kemampuan maupun keterampilan dan dedikasi pengabdian.

“Maknai kenaikan pangkat selaku Insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Serta dapat memberikan rasa keadilan di dalam penegakan hukum,” Himbaunya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *