Kapolda Kepri Pimpin Patroli Motor, Pantau Kamtibmas di Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Kepedulian terhadap situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polresta Barelang, dilakukan oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dengan melakukan Patroli Motor mengitari beberapa wilayah yang ada di Kota Batam.

Patroli motor pantau situasi Kamtibmas di Kota Batam tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revinato, S.IK, didampingi Waka Poldsa Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah bersama Irwasda, Kombes Pol Purwolelono, S.IK,MM dan Para Pejabat Utama Polda Kepri, Senin (20/5/2019).

Satu persatu ruas jalan yang ada di Kota Batam, dilalui dengan mengendarai sepeda motor diantaranya, simpang PJR, Simpang Bandara, melaju ke ruas jalan simpang KDA Belok Kanan, melintasi Tunas 1, Simpang Hotel Kaliban Belok Kiri mengarah ke PT. Panasonic, Simpang kara belok kanan melintasi Politeknik Negri Batam, lurus Batam Pos, lampu merah Masjid Raya belok Kiri. Dalam menjalankan patrolii motor pantau situasi Kamtibmas yang ada dilingkungan masyarakat Kota Batam, Kapolda bersama Waka Polda, Irwasda dan PJU menyempatkan diri berbuka puasa bersama dengan Patroli Polwan Engku Purti di Restaurant Love Seafood Batam Centre

“Patroli motor tersebut dilakukan oleh Kapolda bersama jajaran sebagai bentuk motivasi kepada anggota untuk selalu  memberikan pelayanan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Juga sebagai contoh kepada anggota Polda Kepri yang bertugas di tengah-tengah lingkungan masyarakat, bahwa seorang pimpinan tertinggi Polri tidak ragu untuk turut secara langsung kelapangan berbagai permasalah Kamtibmas yang bisa dilihat secara langsung,” ungkap Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK melalui juru bicara Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. S.Erlangga. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *