Kapolda Maluku Himbau Polres Jajaran, Benahi Pelayanan dan Keamanan Di Masyarakat

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Guna meningkatkan keberlangsung pembangunan nasional di Maluku, Kepolisian Daerah Maluku melakukan evaluasi dan pembenahan bidang pelayanan kepada masyarakat maupun di bidang Keamanan dengan meningkatkan dan mengoptimalkan pengamanan pada Operasi Mantab Brata Siwalima 2019 serta persiapan Operasi Ketupat Siwalima pengamanan Idul Fitri 1440/Hijria tahun 2019.

Hal ini diungkapkan,Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Royke Lumowa, saat memimpin gelar operasional Triwulan dengan tema “Polda Maluku Promoter Siap Mengamankan Tahap Lanjutan Pemilu 2019 dan menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri Guna Keberlangsung Pembangunan Nasional,”, bertempat dilantai 2 Rupatama Mapolda Maluku, Senin (20/5/2019).

“Gelar Operasional Triwulan pertama ini sebagai ajang untuk menyampaikan perkembangan situasi di wilayah Maluku, sekaligus untuk menganalisa dan evalusai kinerja jajaran Polda Maluku. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menganalisa dan mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja di jajaran Polda Maluku. Dengan tujuan adalah untuk menjga stabilitas keamanan dalam negeri dalam mendukung keberlangsung pembangunan nasional yang ada di Maluku,”ungkap Mantan Kokorlantas Polri itu

Kapolda berharap, dengan dilaksanakannya gelar operasional triwulan pertama ini, jajaran Polda Maluku, siap untuk mengamankan tahap lanjutan Pemilu 2019 dan menjaga stabilitas dalam negeri, guna keberlangsungan pembangunan nasional serta memberikan pengandian terbaik kepada masyarakat bangsa dan Negara. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *