Kapolda Kepri Sambut, 100 Personil Satbrimob Polda Kepri BKO Papua

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Menjalankan tugas negara, selama 6 bulan, untuk opersi pengamanan daerah rahwan dan antisipasi kelompok kriminal bersenjata (KKN) di wilayah Papua, 100 personil BKO Satuan Brigade Mobile (Satbrimob) Polda Kepri, akhirnya dapat kembali pulang ke Provinsi Kepri.

Kepulangan 100 personil  BKO Pamrahwan, Satbrimob Polda Kepri dari Papua, digelar dalam upacara penyambutan, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol, Aris Budiman, bertempat di Hanggar Damkar, bandara internasional Hang Nadim, Kota Batam, pada Kamis (24/2/2021). Upacara penyambutan purna tugas, personil BKO Sabrimob Polda Kepri, dari Papua, turut dihadiri oleh Waka Polda Kepri dan para pejabat utama (PJU) Polda Kepri.

“Saya selaku pimpinan Polda Kepri mengucapkan terima kasih atas segala tugas dan pengabdian yang telah rekan-rekan semua lakukan untuk membantu saudara-saudara kita dalam memberikan pelayanan dan pengayoman,”himbau Kapolda Kepri dalam arahnya.

Kapolda Kepri juga menghimbau kepada personil BKO Satbrimob Polda Kepri agar ketika kembali ke kesatuan masing, dengan situasi yang berbeda saat bertugas di Papua, dapat di sesuaikan dengan fisik dan mental untuk kembali mengemban tugas kedinasan.

“Adapun total BKO personel Sat Brimob Polda Kepri yang di berangkatkan ke Polda Papua selama 6 bulan sebanyak 100 personel dan kembali juga dengan jumlah 100 personel tanpa ada kekurangan apapun, selanjutnya seluruh personil yang telah kembali dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan Rapid antigen,” tambah Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt S. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.