Kapolda Kepri, Terima Kunjungan 8 PASIS SESPIMTI DIKREG Ke-28 Peserta KKDN

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID-  Sebanyak 8 (delapan) Perwira Siswa Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Tinggi, Pendidikan Reguler ke-28 (Pasis Sespimti Dikreg ke-28) Polri T.A.2019, melaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) di wilayah hukum Polda Kepri.

Dalam kunjungannya ke Polda Kepri, untuk melaksanakan KKDN, 8 Pasis Sespimti Dikreg ke-28, dipimpin langsung oleh Supervisor KKDN Sespimti Dikreg ke 28 T.A. 2019, Irjen Pol Didid Widjanardi,S.H, di dampingi Brigjen Pol Drs. Pietrus Waine, S.H, M.Hum, disambut secara langsung oleh Kepolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK bersama Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol, Purwolelono, S.IK,MM bersama Para Pejabat Utama Polda Kepri, bertempat di Ruangan Rapat Utama (Rupatama) Polda Kepri, Senin (19/8/2019)

Dalam sambutannya Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K menyampaikan, suatu kehormatan, kepada Polda Kepri yang telah dipilih menjadi salah satu lokasi Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sespimti Dikreg ke-28, yang mana sudah tentunya tidak semua satuan wilayah mendapatkan kesempatan tersebut.

“Polda Kepri dan jajaran siap memberikan segala bentuk Informasi dan data untuk menunjang dalam pembelajaran para peserta KKDN Sespimti Dikreg ke 28,”ungkap Kapolda Kepri

Kapolda Kepri,Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK
Kapolda Kepri,Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK

Sebagai informasi awal bahwa Polda Kepri berbatasan langsung dengan Negara tetangga dan mempunyai Polsek-Polsek perbatasan seperti di wilayah Polres Natuna, Polresta Barelang, Polres Bintan, Polres Anambas dan Polres Karimun.

Supervisor KKDN Sespimti Dikreg ke28 T.A. 2019 Irjen Pol Didid Widjanardi, S.H menjelaskan bahwa Pelaksanaan KKDN pada tahun ini mengangkat tema Strategi mengantisipasi dampak negatif dari perkembangan globalisasi melalui Democratic Policing guna mendukung keamanan daerah perbatasan dalam rangka mewujudkan pembangunan nasional.

Kuliah Kerja Dalam Negeri Sespimti akan berlangsung dari Senin, tanggal 19 Agustus 2019 sampai dengan Sabtu, 24 Agustus 2019. Selain di Polda Kepri, para peserta juga akan mengunjungi Polres Tanjungpinang, Polresta Barelang dan peninjauan di daerah-daerah perbatasan.

Pada kegiatan KKDN Sespimti tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K, Supervisor KKDN Sespimti Dikreg ke 28 T.A. 2019 Irjen Pol Didid Widjanardi, S.H, Brigjen Pol Drs. Pietrus Waine, S.H, M.Hum, Irwasda Polda Kepri, Pejabat utama Polda Kepri, dan 8 Peserta KKDN yaitu Kolonel Laut Al Imran, S.E, Kombes Pol DR. Andry wibowo, S.I.K, M.H, M.Si, Kombes Pol Muh Firman, S.I.K, M.Si, Kombes Pol Ady Soeseno, S.I.K, M.H, Kombes Pol Anang Sumpena, Kombes Pol Rakhmad Setyadi, S.I.K, S.H, M.Si, Kolonel laut Hatarongan S,SAP dan Kombes Pol Bharata Indrayana, S.I.K. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *