Semarak HUT RI ke-74, Pemprov Kepri Bersama Formkompimda Gelar Gebyar Merah Putih

Pemerintahan

Tanjungpinang,CakraNEWS.ID- Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi RI ke-74 dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau bersama Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkompimda) Kepri dengan menggelar acara Gebyar Merah Putih yang berlangsung di Dompak, Kabupaten Tanjungpinang, Minggu (18/8/2019).

Dalam sambutannya, Plt.Gubernur Provinsi Kepri H.Isdianto, mengucapkan trimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara Gebyar Merah Putih dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT ke-74 RI di Kepulauan Riau.

Isdianto mengatakan, Gebyar merah putih HUT RI ke-74, merupakan sebagai wujud syukur dan penghormatan atas jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang hingga Indonesia Merdeka.

“Diharapkan Gebyar Merah Putih ini dapat memupuk semangat kecintaan kita semua kepada Tanah Air Indonesia juga kebanggaan kita sebagai warga Negara Indonesia. Selain itu juga cerminan kebersamaan, semangat membangun Kepri pada peringatan Kemerdekaan ke 74 ini,” harap Plt.Gubernur Provinsi Kepri.

Gebyar Merah Putih ini juga dimeriahkan dengan senam sehat serta fun bike dan  pembagian doorprize. Hadir pada acara tersebut unsur FKPD Provinsi Kepri, Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Kepri, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E,M.A.P,Para Kepala Instansi Pertikal, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Kadispora Provinsi Kepri,Para pejabat Asisten Gubernur Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *