Kapolda Maluku Ajak Personel Maknai Nilai Kepahlawanan, Jadi Motivasi Pengabdian Kepada Nusa Dan Bangsa

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Nilai-nilai kepahlawanan, yang berjuang tanpa pamrih untuk nusa dan bangsa, menjadi motiviasi, personil Polri, khususnya di Maluku, untuk terus mengabdi kepada nusa dan bangsa tanpa pamrih.

Ungkapan tersebut, di utarakan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif, saat melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha, Kota Ambon, Rabu (29/6/2022).

Dalam ziarah di TMP Kapahaha Ambon, Kapolda Maluku di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Maluku beserta para pejabat utama Polda Maluku, dan Kapolresta Ambon.

 

“Ziarah makam Pahlawan dilakukan sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa mereka yang telah berjuang merebut kemerdekaan maupun mempertahankan dan mengisi kemerdekaan. Ziarah TMP hari ini juga dilakukan untuk memotivasi personil Polri, khususnya di Maluku, untuk terus mengabdi kepada nusa dan bangsa tanpa pamrih,”ucap Kapolda Maluku.

Kapolda mengatakan, ziarah  di TMP Kapahaha, dilakukan Polda Maluku dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang akan jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

“Ziarah dan tabur bunga untuk peringatan HUT ke-76 Bhayangkara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan atas jasa para Pahlawan,”Ujarnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.