Kapolda Maluku Beri Penghargaan Dan Apresiasi, Atraksi Polisi Cilik Polres Pulau Bur

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Penampilan atraksi Polisi cilik dari Polres Pulau Buru, menggugah hati Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol.Lotharia Latif.

Kebanggaan akan penampilan atraksi Polisi cilik dari Polres Pulau Buru, dilakukan Kapolda Maluku dengan menyempatkan waktu untuk berbincang dengan mereka, yang menjadi juara lomba peragaan polisi cilik di Gedung Plaza Presisi di Kota Ambon, Jumat (15/9/2023).

Atraksi Polisi cilik  dari Polres Pulau Buru tersebut, di tampilkan oleh 34 orang anak-anak usia dini. Mereka jauh-jauh  datang dari Kabupaten Buru menggunakan kapal, transportasi laut. Mereka menjadi juara lomba peragaan polisi cilik, mewakili Polres Pulau Buru, dari 11 kabupaten/kota se Maluku.

“Saya sangat bangga dan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada anak-anak ini. Inilah calon-calon generasi muda kita ke depan,” kata Kapolda.

Irjen Latif mengajak semua pihak terkait, termasuk para orang tua agar dapat menjaga dan mendidik anak-anak secara baik.

“Jaga mereka, dan jaga disiplin mereka. Saya harap anak-anak ini bisa menginspirasi bagi yang lainnya,” harapnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *