Kapolda Maluku Bersama Danlanud Pattimura Ambon, Sepakat Jaga Sinergitas Dan Soliditas TNI-Polri

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS,ID- Sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Maluku terus di jaga dengan baik oleh para petinggi TNI-Polri di Maluku. Hal ini diungkapkan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Refdi Andri, saat menerima kunjungan silatuhrami Komandan Lanud Pattimura Ambon, Kolonel PNB, Andreas A.Dhewo, di Mapolda Maluku, pada Kamis (25/11/2021).

Kehadiran Danlanud Pattimura Ambon, di Mapolda Maluku, di terima langsung Kapolda Maluku yang di dampingi Direktur Intelkam, Direktur Krimum, Direktur Lalu Lintas Lantas dan Kabid Humas Polda Maluku serta Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Meresponi kunjungan Danlanud Ambon, Kapolda Maluku, berharap agar sinergitas dan solidaritas antara TNI dan Polri di Maluku dapat selalu ditingkatkan.

“Semoga hubungan komunikasi dan kerja sama yang baik selama ini selalu terjalin baik,” harap Kapolda Maluku, mengawali perbincangan bersama Danlanud Pattimura Ambon.

Kapolda Maluku juga menyampaikan apresasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan silatuhrami yang dilakukan oleh Danlanud Pattimura Ambon bersama staf di Mapolda Maluku.

“Kami menyampaikan selamat datang dan terima kasih sudah mau datang di Polda Maluku,” kata Kapolda Maluku.

Mengapresiasi sambutan dari Kapolda Maluku, Danlanud Pattimura Ambon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda yang sudah menerima kedatangan pihaknya.

“Semoga solidaritas, dan sinergitas antara anggota TNI dan Polri selalu ditingkatkan melalui hubungan komunikasi dan kerja sama yang baik di dalam maupun di lingkungan masyarakat,” harapnya. * CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.