Polres Kepulauan Aru Siapkan Personel Walpri, Untuk Paslon Cabup Dan Cawabup Maupun Ketua KPUD Dan Bawaslu

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Pembinaan mental jasmani serta pengarahan sistem pengamanan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2020, di Kabupaten Kepulauan, dilakukan Polres Kepulaun Aru.

Sebelum di turunkan untuk mendampingi paslon Cabut dan Cawabut, sebagai pengawal pribadi (WALPRI), personel Polres Kepulauan Aru mendapat pengarahan dari Kapolres Kepulaua Aru, AKBP Eko Budiarto, S.IK dan Kabag Ops Polres Kepulauan Aru, AKP. Teddy,SH,S.IK, pada Senin (21/9/2020).

“Jadi setelah mendapat pengarahan, personel Polres Kepulauan Aru yang telah disiapkan, akan di hadapkan  secara langsung dengan paslon Cabup dan Cawabup serta Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Aru dan Ketua Bawaslu Aru. Persiapan personel pengamanan dari Polres Kepulauan Aru, tentunya mendapat respon baik dari paslon Cabup dan Cawabup maupun Ketua KPUD dan Ketua Bawaslu Aru,”ungkap Kabag Bin Ops, AKP Teddy, kepada CakraNEWS.ID melalui pesan Whatsap, Selasa (22/9/2020).

Teddy mengatakan, personel pengamanan dari Polres Kepulauan yang telah ditunjuk sebagai pengawal pribadi Paslon Cabup dan wacabup Ketua KPUD dan Bawaslu, telah menjalani latihan fisik bela diri dan senam tongkat.

“ Selain mempersiapkan personel untuk menjadi pengawal pribadi, paslon Cabup dan Cawabup, maupun pengawal Ketua KPUD dan Ketua Bawaslu, Polres Aru juga menyiapkan personel pengamanan di tempat kediamanan, paslon Cabup dan Cawabup, maupun pengawal Ketua KPUD dan Ketua Bawaslu,”tutur AKP Teddy. (CNI-01).

Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *