Kapolda Maluku Bersama Forkompimda, Turun Langsung Cek Lokasi Pengamanan Presiden RI Di Malra Dan Kota Tual

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Pengecekan kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual, dilakukan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif dengan turun langsung ke lokasi pengamanan yang ada di Kabupaten Malra dan Kota Tual, Selasa (13/9/2022).

Dalam pengecekan lokasi pengamanan kunjungan Presiden RI di Kabupaten Malra dan Kota Tual, Kapolda Maluku bersama Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, Danlantamal IX/ Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, Kabinda Maluku Brigjen TNI Jimmy Aritonang, dan stakeholder lainnya.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi sendiri rencananya bersama rombongan akan berkunjung di Malra dan Tual pada Rabu (14/9/2022).

“Kami tadi melakukan pengecekan sejumlah lokasi yang akan dikunjungi oleh bapak Presiden, baik di Malra maupun di Tual,” kata Kapolda.

Kapolda mengaku pihaknya siap menerima kunjungan Presiden dan rombongan di kabupaten Malra dan kota Tual.

“Semuanya dipastikan aman. Dan kami siap menyambut kedatangan bapak Presiden dan rombongan,” pungkasnya.

Kapolda mengajak seluruh masyarakat Maluku, khususnya di kabupaten Malra dan kota Tual agar dapat menyambut kedatangan Presiden Jokowi dengan penuh keramahtamahan, sebagaimana tradisi dan budaya rakyat Maluku.

“Mari kita sambut dengan suka cita dan keramahtamahan sebagaimana tradisi rakyat Maluku. Kedatangan bapak Presiden selalu membawa kemajuan dalam pembangunan daerah yang dikunjungi,” tutup Kapolda. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.