Kapolda Maluku Buka Puasa Bersama Personel BKO Brimob Maluku di Jakarta

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kepala Kepolisian Daerah Maluku Inspektur Jenderal Polisi Royke Lumowa, menggelar buka puasa bersama anggota Brimob Maluku yang bertugas pengamanan di Jakarta.

Didampangi Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda Maluku Kombes Polisi Muhammad Guntur,Jenderal Polri berpangkat dua bintang emas emas itu,menyambangi serta berbuka puasa personel BKO POlda Maluku yang tengah menjalankan tugas pengamanan di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Rabu (29/5/2019). Buka puasa bersama dengan 4 Satuan Setingkat Kompi (SSK) Brimob Maluku yang di BKO-kan di Jakarta itu sebagai bentuk kepedulian orang nomor 1 Polri di Provinsi Maluku ini.

Bentuk kepedulian itu ditunjukannya dengan menemui ratusan pasukan elit Polri asal Maluku itu secara langsung di lapangan. Di sela duduk berbarengan menyantap makanan nasi kotak beralaskan aspal jalan, Kapolda juga memberikan semangat terhadap anak buahnya yang sedang menjalankan tugas negara tersebut.

“Tadi bapak Kapolda didampingi Kasat Brimob Polda Maluku buka puasa bersama dengan 4 SSK BKO Brimob Maluku di Bundaran HI,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat.

Selain Kapolda Maluku, tambah Ohoirat, Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy beserta istri juga mengunjungi ratusan anggota Brimob Polda Maluku untuk memberikan semangat dalam menjalankan tugas negara yakni pengamanan ibukota.

Untuk diketahui, 4 SSK Brimob Polda Maluku ditugaskan ke Jakarta untuk mengamankan Ibukota Indonesia jelang pengumuman hasil rekapitulasi suara Pemilihan Umum (Pemilu) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019. 4 SSK atau sekitar kurang lebih 400 personel Brimob Polda Maluku itu, turut mengamankan aksi demontrasi pada 21 dan 22 Mei lalu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *