Kapolda Maluku Dukung Pembangunan Fisik,  Pastori Gereja Teratai Kasih Kategorial Polri Aspol Tantui

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Pembangunan fisik rohani, pastori gereja Teratai Kasih Kategorial Polri, yang ada di Asrama Polisi Tantui, mendapat dukungan penuh dari Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar. Dukungan tersebut, disampaikan Kapolda Maluku, saat menerima kunjungan silaturahmi Panitia Pembangunan Pastori Gereja Teratai Kasih,pada Rabu (22/7/2020).

Kunjungan silatuhrami, yang di gelar di ruang kerja Kapolda Maluku tersebut turut dihadiri Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Polda Maluku dan Ka SPN Polda Maluku.

Dalam kesempatannya, Kapolda Maluku berharap, prosesi pembangunan fisik pastori gereja, Teratai Kasih Kategorial Polri, Aspol Tantui, diperlukan keterlibatan personil Satbrimob Polda Maluku. Dirinya bahkan beserta jajaran Polda Maluku, sangat mendukung pembangunan ini.

“Kita dukung pembangunan gereja ini bahkan bila perlu tiga gereja yang ada di sekitar pembangunan juga kita libatkan,” kata Irjen Pol Baharudin Djafar.

Selain itu, kata Kapolda, Kegiatan panitia harus lebih nampak dalam setiap tahapan pembangunan.

“Dalam kegiatan memakmurkan tempat ibadah ini kita semua harus bekerja menggunakan hati,”ujarnya

Ditempat yang sama salah seorang panitia pembangunan Gereja Teratai kasih, AKP Novi Sapulete, menyampaikan rencana pembangunan akan dilaksanakan di samping gereja Teratai Kasih, Aspol Tantui. Dan Dijadwalkan pembangunan akan mulai dilaksanakan pada awal Agustus 2020.

“Jika tidak ada kendala pembangunan akan di mulai awal Agustus tahun ini,” ungkap AKP Novi Sapulete. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *