Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri Kunker Ke Kabupaten SBB

Militer News Polri

Piru, CakraNEWS.ID– Pasca resmi menjabat Kapolda Maluku bulan 11 tahun 2020 lalu, Irjen Pol Refdi Andri Kapolda Maluku pertama kali menginjakan kaki ke kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker), Selasa (12/01).

Kunjungan orang nomor satu Polda Maluku ini dipadati agenda. Sebagaimana terpantau, selain memantau jalannya operasi Aman Nusa II di Wilayah Hukum Polres SBB, Kapolda juga berkesempatan memanen ikan Nila sekaligus penaburan benih ikan Nila di kampung tangguh percontohan, desa Waemital kecamatan Kairatu.

Kapolda dan rombongan selanjutnya melaju ke ibu kota kabupaten (Piru) dan disambut Kapolres AKBP Bayu Tarida Butar-Butar dan jajaran.

Di Mapolres SBB, dilakukan penyambutan sekaligus pemeriksaan Pasukan dan Tatap Muka dengan Para perwira Polres SBB di Aula Bhyangkara secara internal, dengan tetap melakukan protokol Kesehatan jaga jarak dan tetap memakai Masker.

Usai bertatap muka bersama jajaran Pejabat Utama (PJU), Kapolda didampingi Kapolres dan Rombonggan menuju kantor Bupati untuk melakukan tatap muka dengan pemerintah daerah.

Rombongan Kapolda disambut hangat sekretaris daerah Mansur Tuharea, Ketua DPRD  SBB, Rasid Lisaholit, Kepala Kejaksaan Carvalo SH MH, Mantan Bupati II Priode Jacobus F Puttileihalat serta Pabung persiapan Mayor Inf D Mado.

Pertemuan  bersama Forkopimda SBB juga diikuti tokoh agama, tokoh masyarakat, para Raja/ Pejabat Kepala Desa, para Camat, Babinsa dan Babinkamtibmas serta sejumlah  OKP yang aktif se-kabupaten SBB.*** CNI-03

SIMAK APA YANG DISAMPAIKAN KAPOLDA MALUKU

https://web.facebook.com/CakraNewsIndonesia/videos/1372390233112373

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *