Lihai Menembak dan Kreasi Terbaik Layani Masyarakat, 5 Personil Polda Maluku Terima Hadia Penghargaan Dari Kapolda  

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Peningkatan kemampuan diri dalam menggunakan senjata api berhasil diperlihatkan oleh Brigadir Ninis Pangandahen Bintara Sat Brimobda Maluku yang berhasil menyabet juara satu menembak antar satker Polda Maluku,  yang di ikuti oleh AKBP Ansye Lewaherila Pamen Bid Humas Polda Maluku dengan berhasil meraih juar ke-2 dan pada juara ke-3 berhasil di raih oleh, Iptu Richard Matthew.

Selain lihai dalam menembak, personil Polda Maluku juga memiliki inovasi dan kreasi menarik dalam melayani masyarakat seperti yang dilakukan oleh Bripka Edwin Mangare Bintara Dit Samapta Polda Maluku yang memiliki ide kreatif dengan membuat rumah singga sahabat melindungi untuk anak jalanan di kota Ambon dan Brigadir Roy Sapulette personel Dit Samapta yang memiliki ide kreatif dengan menciptakan lagu Tour de Ambon Manise II.

Kemampuan diri  yang dimiliki oleh personil Polda Maluku tersebut, mendapat apresiasi positif oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Royke Lumowa melalui pemberian penghargaan sebagai hadiah atas kemampuan  diri yang dimiliki oleh personil Polda Maluku tersebut. Penyerahan penghargaan dan hadiah kepada personil yang berprestasi tersebut, diserahkan oleh Kapolda Maluku pada apel pagi yang berlangsung di lapangan upacara Letkol Pol (Purn.) Chr Tahapary Polda Maluku Tantui Ambon, Senin (18/11/2019).

Dalam arahannya, Kapolda Maluku mengajak jajaran untuk selalu meningkatkan prestasi diri baik dalam olah ketangkasan maupun pelayanan kepada masyarakat.

“Selaku Kapolda Maluku, saya mengucapkan terima kasih kepada personel Polda Maluku yang sudah berprestasi dalam lomba dan pelayanan kepada masyarakat dengan ide kreatif. Kita semua harus bangga karena secara langsung personel yang berprestasi ini sudah menjalankan program Kapolri dan bahkan sudah menjalankan program Presiden Republik Indonesia, yaitu mewujudkan SDM yang unggul untuk Indonesia yang maju,”tutur Kapolda.

“Hal ini harus dijadikan motivasi bagi seluruh personel yang lain, agar bisa lebih baik lagi dalam berprestasi dan melayani masyarakat dengan ikhlas dan kepada seluruh personel agar dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, hindari mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak baik serta selalu berolahraga dengan teratur untuk menjaga kestabilan tubuh kita,” Harapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *