Kapolda Maluku Minta Kerja Sama KPKNL Ambon, Di Pertahankan Dan Di Tingkatkan

Polri

 

Maluku,CakraNEWS.ID- Kerjasama satuan kerja Polda Maluku dalam mendukung pelelangan kekayaan negara, mendapat apresiasi dari Ketua Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ambon, Iwan Victor Leonardo.

Ungkapan tersebut,disampaikan langsung, Ketua KPKNL Ambon, Iwan Victor Leonardo kepada Kapolda Maluku, Irjen Pol, Refdi Andri bersama Waka Polda Maluku, Brigjen Pol, Jan de Fretes, dalam pertemuan silatuhrami yang berlangsung di ruangan tamu VIP Polda Maluku,Kota Ambon, Kamis (16/12/2021).

“Terima kasih atas waktu dan kesempatan Kapolda sehingga dapat bersilaturahmi dengan KPKNL Ambon. Selama ini KPKNL Ambon telah melakukan kerja sama dengan beberapa Satker Polda Maluku. Dan kami mengapresiasi Polda Maluku yang telah mendukung lelang-lelang kami selama ini,” ungkap Iwan.

Mengapresiasi ungkapan terimakasih dari Ketua KPKNL Ambon, Kapolda Maluku berharap agar kerja sama yang selama ini sudah terjalin dan berjalan baik dengan KPKNL Ambon, dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

“Terima kasih atas kerja sama selama ini dengan Polda Maluku. Kami harap ke depan semakin lebih baik lagi,” harapnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.