Kapolda Maluku Minta Panitia Harus “ BETAH”, Pada  Sespimma Dan Sespimmen

Militer Polri

CakraNEWS.ID- Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si, meminta kepada Panitia Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Pertama (Sespimma), maupun Sekolah Staf Pimpinan Tingkat Menengah (Sespimmen) Polri, agar memegang teguh komitmen  bersih, transparan, akuntabel dan  humanis (BETAH).

“Kepada panitia dan peserta seleksi yang telah diambil sumpah agar memegang teguh komitmen bersih, transparan, akuntabel, humanis, clear and clean dan senantiasa menjaga integritas sebagai anggota Polri,” tegas Kapolda Maluku saat memimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas seleksi Sespimmen dan Sespimma Polri, di aula Command Center, Mapolda Maluku, Kota Ambon, Selasa (19/1/2021).

Kapolda menuturkan, pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas seleksi Sespimmen dan Sespimma Polri, dilakukan untuk memenuhi kebutuhan personel.

“Ini dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan personil Polri yang ideal dan mewujudkan postur Polri sebagaimana diatur dalam Perpol No 14 Tahun 2018,” terangnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan itu, mantan Kakorlantas Polri ini didampingi Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, MM, dan sejumlah para pejabat utama Polda Maluku di antaranya, Irwasda Maluku Kombes Pol Raden Heru Prakoso, Kabid Propam, dan Kabid Dokkes Polda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *