Kapolda Maluku Turun Langsung Pantau Pengamanan, Di Arena Pertandingan POPMAL Ke-IV

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Pastikan pengamanan pada setiap perlombaan pelan olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) ke-IV, berjalan dengan baik, dilakukan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif, dengan mengecek secara langsung lokasi pertandingan yang ada di beberap tempat di Kota Ambon,Senin (21/11/2022)

Dalam engecekan tempat pertandingan POPMAL ke-IV di Kota Ambon, Kapolda Maluku,  yang di dampingi Kepala Biro Operasi Polda Maluku, Kombes Pol Asep Saepudin juga memantau proses pengamanan pesta olahraga terbesar di Maluku yang dilakukan personel gabungan TNI, Polri dan Satpol Pp.

Sejumlah venue pertandingan yang ditinjau diantaranya arena Memanah dan Voli Pantai di stadion olahraga Kampus Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, Voli dalam ruangan yang dilaksanakan di Sporthall Karang Panjang, dan Tenis Meja di aula Kampus Politeknik Ambon.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat, mengungkapkan, pengecekan sejumlah venue oleh Kapolda dilakukan untuk memastikan keamanan penyelenggaraan Popmal ke IV tahun 2022.

“Bapak Kapolda tadi didampingi Karo Ops mengecek sejumlah tempat penyelenggaraan Popmal. Ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pengamanan penyelenggaraan Popmal,” kata Rum.

Selama pengecekan dilakukan, tampak penyelenggaraan beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan berjalan aman dan lancar.

“Saat dilakukan pemantauan, tampak pelaksanaan beberapa pertandingan berjalan aman dan lancar,” jelasnya.

Kapolda, kata Rum, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat di Maluku agar dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Bapak Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat bersama dengan TNI dan Polri dalam mengamankan daerah masing-masing, agar Maluku semakin aman, damai dan sejahtera,” pintanya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.