Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat, Berbagi Kado Natal Untuk Anak-Anak Panti Asuhan

Militer Polri

CakraNEWS.ID- Kado natal dipenghujung tahun 2020, dibagikan Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat, Nya Chichi Butar-Butar, kepada para lansia dan anak-anak Yayasan Yakobus Santa Maria yang berada di kompleks Kelang, Dusun Waimeteng Darat, Desa Piru, Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat, pada Selasa (29/12/2020).

Bingkisan natal yang diberikan tak lain adalah bantuan sembako berisikan beras dalam kemasan lima (5) kg, sebanyak 10 karyang, telur tiga (3) rak ,dan susu ultra milk dua  (2) pak.

Kehadiran Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat, di Yayasan Yakobus Santa Maria, diterima oleh Ketua Yayasan Yakobus Santa Maria, Bruder Hengky Andreas Resubun.

“Pemberian bantuan sembako ini merupakan hadiah natal dan tahun baru kepada anak-anak Yayasan Yakobus Santa Maria. Bukan pada saat hari natal dan tahun baru saja, Saya dan keluarga memberikan bantuan tapi sebelumnya, setiap 1 bulan saya bersama istri saya, tetap menjengguk mereka, untuk melihat keberadaan anak-anak ini,”ungkap Kapolres SBB.

Kado natal dalam bantuan sembako yang diberikan Kapolres Seram Bagian Barat, diapresiasi oleh Ketua Yayasan Pante Asuhan Yakobus Santa Maria, Suster Eky Anderias Resubun.

“Ucapan terima kasi juga dari Ketua Yayasan Pante Asuhan Yakobus Santa Maria, Suster Eky Anderias Resubun ,Pastor Goris dan Anak anak nya,kepada pa Kapolres dan Keluarga beserta jajaran polres SBB, yang selama ini ikut ambil bagian bersama-sama dengan Yayasan ini membanggun karya kemanusiaan,”ucap Suster Eky Anderias Resubun

“Karena selama ini Yayasan merasa terbantu uluran tanggan dari Keluarga Butar Butar sebagai Kapolres SBB dan jajaran polres. Dari hati yang paling dalam kami mengucapkan terima kasih, teriring salam dan doa dari Yayasan, selamat Natal dan Tahun Baru kepada Pa Kapolres bersama keluarga dan semua Anggota Polres semoga Tuhan memberkati Kita semua,” Tambahnya. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *