Kapolres Bintan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 30 Personel

Militer Polri

Bintan CakraNEWS.ID- Tradisi mandi kembangan dengan raut wajah penuh kebahagian mengiringi upacara korp raport kenaikan pangkat 28 personel personil Polri dan 2 Pegawai Negeri Sipil, dilingkup kerja Kepolisian Resor Bintan.

Upacara korps raport kenaikan pangkat yang berlangsung di halaman Apel Mapolres Bintan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, S.IK,M.Si selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Pejabat Utama dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan, Rabu (3/7/2019)

Upacara korp raport tersebut diikuti oleh 30 orang personil Polres Bintan yang dinaikkan Pangkat 1 tingkat lebih tinggi, yaitu :

  1. Pengatur 2 ke Pengatur 1 sebanyak 2 orang.
  2. Bripda ke Briptu sebanyak 11 orang.
  3. Briptu ke Brigadir sebanyak 5 orang.
  4. Brigadir ke Bripka sebanyak 9 orang.
  5. Bripka ke Aipda sebanyak 3 orang.

Kapolres Bintan dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi Polri atas prestasi dan kinerja personil. Kenaikan pangkat bukan hanya perubahan hierarki, gaji dan hak, namun juga merupakan cermin kompetensi dan profesionalitas.

“Saya selalu Kapolres Bintan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat para personil Polres Bintan, semoga semakin semangat dalam kerja dan semakin Profesional,”ungkap AKBP Boy Herlambang. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *