Kapolres Dan Waka Polres SBB, Hadiri Virtual Zoom Meeting Upacara Peringatn HUT Bhayangkara Ke-76

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Gerimis hujan yang membasahi Kabupaten Seram Bagian Barat, seakan menjadi penyemangat bagi Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Dennie Andreas Dharmawan bersama Waka Porles, Kompol.Helda Siwabessy, untuk mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022.

Upacara peringatan HUT Bhayangkaran ke-76, di pimpin oleh Presiden RI, Ir.Joko Widodo, yang berlangsung di halaman upacara Akademi Kepolisian (AKPOL), Semarang Jawa Tengah, pada Selasa (5/7/2022).

Secara vitrualzoom meeting, upacara HUT Bhayangkara ke-76 yang di ikuti oleh seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia itu, turut di ikuti oleh Kapolres, Waka dan personel Polres Seram Bagian Barat.

Dalam posisi tegap berbaris, di halaman lapangan Mapolres SBB, Kapolres dan Waka Polres SBB, mengikuti jalannya pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara, yang di tampilkan secara virtual zoometing di layar TV.

Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, mengangkat tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”. *CNI-03

Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *