Kapolres Kepulauan Aru Serahkan Ribuan Bansos Dari Kapolri, Untuk Masyarakat Di 10 Kecamatan Atasi Dampak Covid-19

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Penyaluaran bantuan Kapolri kepada masyarakat dalam mengatasi dampak Covid-19, dilakukan oleh Kepolisian Resor Kepulauan Aru,Polda Maluku. Ribuan paket sembako, yang telah disiapkan oleh Polres Kepulauan Aru, akan di salurkan kepada masyarakat yang ada di 10 Kecamatan di Kabupaten yang berjuluk Bumi Jargaria itu.

Kabag Bin Ops Porles Kepulaua Aru,AKP Floresntius Teddy, SH,S.IK, kepada CakraNEWS.ID,melalui pesan Whatsapp-nya, Sabtu (30/5/2020) mengatakan,penyaluran bantuan sosial Kapolri kepada masyarakat di 10 Kecamatan di Kabupatan Kepulaun Aru, akan dibagikan melalui 10 Polsek yang ada di lingkup satuan kerja Polres Kepulauan Aru.

Penyaluran basos Kapolri tersebut,diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Kepuluan Aru, AKBP Eko, Budiarto, S.IK, kepada masing-masing Kapolsek untuk nantinya dibagikan kepada masyarakat di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru.

“Penyerahan simbolis sembako dari Kapolres diterima oleh Kapolsek dan akan dibagikan melalui peranan Bhabimkamtibmas kepada masyarakat kurang mampu yang ada di setiap desa binaannya,”ungkap AKP Teddy.

Perwira berpangkat tiga balok emas itu menuturkan,secara keseluruhan sebanyak 3.937 paket bansos dari Kapolri telah diserahkan oleh Kapolres kepada masing-masing Kapolsek, diantaranya:

  1. Polsek PP.Aru jumlah bansos sebanyak 1.789 paket
  2. Polsek LONGGAR jumlah banson sebanyak 176 paket
  3. Polsek JEROL jumlah banson sebanyak 176 paket
  4. Polsubsektor MEROR jumlah bansos sebanyak 62 paket
  5. Pospol TABARFANE jumlah bansos sebanyak 107 paket
  6. Pos Pol KOBAMAR jumlah bansos sebanyak 425 paket
  7. Pos Pol LETING jumlah bansos sebanyak 463 paket
  8. Polsek KOIJABI jumlah banson sebnyak 531 paket
  9. Polsek MARLASI jumlah bansos sebanyak 128 paket
  10. Polsek BENJINA jumlah bansos sebanyak 256 paket.

“Penyaluran bansos Kapolri, yang diserahkan Kapolres kepada Kapolsek dan dibagikan oleh personil Bhabikamtimbas Polsek, merupakan bentuk kehadiran Polri untuk membantu masyarakat mengatasi kehidupan sosial yang terjadi akibat dampak Covid-19. Kiranya bansos dari Polri yang dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Aru dapat membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid,”tutur Kabag Bin Ops Polres Kepuluan Aru, menyampaikan pesan Kapolres Aru. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *