Kapolres Kepuluan Aru Bagikan 50 Paket Sembako, Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dan Berpenghasilan Rendah Di Dobo

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Aksi sosial ditengah merebaknya penularan wabah Covid-19, dilakukan jajaran Kepolisian Resor Kepulauan Aru dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Dobo, sentral ibukota Kabupaten Aru.

Di dampingi Kompol Petrus Passauw SH, Kabag Ops Akp Florensius Teddy Sik, Kasat Binmas Akp Rolof Bembuaian dan Kasat Intelkam Ipda Taufik, Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Eko Budiarto,S.IK, mendatangi satu persatu rumah warga kurang mampu dan berpenghasilan rendah.  di Kota Dobo untuk menyerahkan paket sembako. Sebanyak 50 paket sembako gratis berisikan beras, telor, mie instan, gula putih, susu, terigu, minyak goreng, hingga kecap manis dibagikan Kapolres Aru kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak wabah covid-19, Kamis (9/4/2020)

“Sembako diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu bekerja akibat dampak Covid-19 sehingga nantinya kepala desa diharapkan dapat menghimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah,” terangnya.

Selain membagikan paket sembako, Kapolres Kepuluan Aru, juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut tertib menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah serta mensosialisasikan secara langsung untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres mengatakan, untuk mengantisipasi dampak Covid- 19, Polres Kepulauan Aru akan selalu berusaha menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, bahkan delapan puluh persen kegiatan kepolisian di Kab Kepulauan Aru telah dimanfaatkan untuk kegiatan kemanusiaan penanggulangan wabah Covid-19, agar tidak terjadi di Kab Kepulauan Aru.

“Mari kita jaga bersama agar Kabupaten Kepulauan Aru,Bumi Jargaria tercinta bebas dari virus Covid-19, dengan selalu berada di rumah, menjaga jarak terhadap orang lain dan selalu mencuci tangan untuk kepentingan bersama. Adapun pembagian bantuan sembako ini dilakukan dengan tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan yaitu dengan disalurkan dengan mendatangi penerima bantuan dirumah masing-masing, sehingga tidak menimbulkan kerumunan orang banyak,” Pungkasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *