Kapolda Maluku Bagikan Masker dan Sembako, Kepada Tukang Ojek Di 3 Lokasi di Kota Ambon

Militer Polri

Maluku,CakraNews.ID- Prihatin dengan masalah kesehatan masyarakat di tengah mewabahnya penularan virus Corona, Kepala Kepolisian Daerah, Irjen Pol Baharudin Djafar, turun langsung membagikan masker kesehatan dan sembako kepada masyarakat Kota Ambon.

Pembagian masker dan sembako berupa beras 5 Kg tersebut diberikan Kapolda Maluku  kepada para tukang ojek yang ada di pangkal ojek pangkalan ojek 511 Kebun cengkeh, pertigaan gadihu Kebun cengkeh, pangkalan ojek dan masyarakat di sekitar pangkalan ojek Pertigaan Air besar Stain Ambon.

Selain membagikan masker dan sembako, Jenderal bintang dua itu juga menghimbau kepada masyarakat Kota Ambon untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dalam mengatasi penularan virus Covis-19, dengan menghindari pertemuan-pertemuan yang berpotensi berkumpulnya massa, menjaga jarak serta selalu menjaga perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungannya masing-masing.

“Kegiatan ini sebagai wujud keinginan Polri yang ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat secara langsung kepada masyarakat. Dan kegiatan ini merupakan salah satu cara mendukung program Pemerintah,” ungkap Kapolda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *