Kapolres Malra Pimpin Pembersihan Puing-Puing Rumah Warga Terbakar Akibat Konflik

Polri

Malra,CakraNEWS.ID- Kepolisian Resort Maluku Tenggara (Polres Malra) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Bakso) di Ohoi Ngurdu, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Malra, Kamis (17/11/2022).

Baksos yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malra AKBP. Frans Duma ini membersihkan atau mengangkat puing-puing rumah yang terbakar akibat konflik warga pada Sabtu (12/11/2022) lalu.

“Sejak pagi tadi aparat Polres Malra melakukan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan puing-puing serta atap rumah penduduk yang terbakar,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Dalam pelaksanaan baksos tersebut, personel Polres Malra dibantu Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor Polda Maluku, aparat TNI dan masyarakat setempat. Selain melaksanakan baksos, aparat Polres Malra juga menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Sampai saat ini, kondisi kamtibmas pasca bentrok antar warga yang terjadi beberapa hari lalu sudah kondusif. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan melaksanakan aktivitasnya seperti biasa,” pintanya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.