Kapolres MBD Pimpin, Korps Kenaikan Pangkat 28 Personil

Militer Polri

MBD,CakraNEWS.ID- Sebanyak 28 personil Polres Maluku Barat Daya (MBD),Polda Maluku mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi baik Perwira maupun Bintara.

Kenaikan pangkat tersebut, dilakukan dalam upacara korps raport periode 1 Januari 2020 yang dipimpin langsung oleh Kapolres MBD, AKBP,S. Norman Sitindaon,S.IK, bertempat di Lobi Kantor Polres Maluku Barat Daya, Selasa ( 31/12/2019). Serta turut dihadiri oleh Wakapolres MBD, Kompol F.G.Horsair, Para Pejabat Utama Polres MBD, Para Kapolsek Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang MBD, Ny.Heppy Norman beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Maluku Barat Daya serta Personil Polres Maluku Barat Daya.

28 personil Polres MBD yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya dari AKP ke Kompol, 1 personil, dari IPTU ke AKP, 2 personil, dari Brigpol ke Bripka, 9 personil ( 2 diantaranya personil Brimob Kie 4 Yon C Pelopor Moa), dari Briptu ke Brigpol 3 personil dan dari Bripda ke Briptu 6 personil.

“Korps raport kenaikan pangkat bagi 28 personil Polri, merupakan salah satu dari program pembinaan karier bagi personil Polri dengan memperhatikan berbagai aspek baik moral, mental kepribadian, kemampuan, serta prestasi kerja,”ungkap Kaporles MBD.

Setelah upacara korps raport kenaikan pangkat selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada 28 Personil Polres MBD yang mana pemberian ucapan selamat diawali oleh Kapolres MBD diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang MBD serta seluruh Peserta Upacara dan diakhiri dengan foto bersama 28 Personil yang naik pangkat dengan Kapolres MBD. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *