Kapolres MTB Pimpin Korps Raport, Kenaikan Pangkat 52 Personil

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID– Sebanyak 52 personil Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada korps raport kenaikan pangkat akhir tahun.

Korps kenaikan pangklat 52 personil Polres MTB tersebutm, dipimpin langsung oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K, dengan perwira upacara, Paur Subbagdalops Bag Ops Polres MTB Iptu Petrus M.A.A.Layan, sedangkan Komandan upacara Ipda Eferadus Fasse, berlangsung di halaman Polres Maluku Tenggara Barat yang berlokasi di Jalan Ir.Soekarno Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Selasa (31/12/2019).  Dan dihadiri para pejabat utama Polres serta Brigadir Polres dan Bhayangkari

Dari 52 personel, 5 naik pangkat dari Ipda ke Iptu, 1 dari Bripka ke Aipda, 17 dari Brigpol ke Bripka, 5 dari Briptu ke Brigpol dan 24 dari Bripda ke Briptu.

“Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di lingkungan kepolisian tidak datang begitu saja, akan tetapi membutuhkan proses panjang. Selain masa waktu pengabdian yang cukup sesuai dengan ketentuan, harus pula didukung dengan kinerja yang baik, sesuai dengan penilaian sistem manajemen kepolisian,”ungkap Kapolres MTB. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *