Kapolres MTB Silatuhrami dan Makan Bersama, Tukang Ojek Di Kota Saumlaki

Militer Polri

KKT,CakraNEWS.ID– Kepala Kepolisian Resor Maluku Tenggara Barat (MTB) AKBP Andre Sukendar, didampingi Kasat Binmas, Kompol Simon. A.Mansilety,Kasat Lantas AKP Jhon.D.Baumasse dan Kapolsek Saumlaki, melakukan silatuhrami dan tatap muka bersama dengan para penanrik ojek yang ada di Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT).

Kegiatan silatuhrami Polres MTB bersama dengan tukang ojek, yang berlangsung di Saumlaki Town Square (Satos), Jumat (11/10/2019), merupakan bentuk pendekatan persuasif yang dilakukan oleh Satlantas Polres MTB kepada masyarakat dalam mendukung dan menciptakan Keamanan, Keselamatan Tertib Berlalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di Kota Saumlaki.

Dalam tatap muka tersebut, Kapolres Maluku Tenggara Barat, mengajak para tukang ojek untuk selalu mentaati setiap peraturan lalulintas, dan bagi yang belum melengkapi administrasi untuk segera mendatangi Satuan Lalulintas untuk melangkapi administrasi baik itu kelengkapan diri maupun kendaraannya.

“Selaku Kapolres MTB, melalui silatuhrami ini saya mau mengajak sekaligus menghimbau kepada para tukang ojek untuk membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas yang tetap aman menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, serta pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar,” pinta Sukendar.

Silatuhrami Kapolres dan jajaran Polres MTB, mendapat respon dan ucapan  terima kasih dari para tukang ojek yang ada di pangkalan oleh Satos.

“Kami para tukang olejk pangkalan Satos mengucapakan terima kasih atas kunjungan Kapolres MTB beserta beberapa pejabat di pangkalan ojek kami. Kami mendukung apa yang menjadi program dari Polres MTB demi kenyamanan dan keamanan baik lalu lintas maupun Kamtibmas di Kota Saumlaki,” ucap salah satu anggota ojek Satos.

Silatuhrami tersebut ditutup dengan acara makan bersama oleh Kapolres MTB dengan para tukang ojek pangkalan Satos. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *