Patroli Sepeda Kamtibmas Dan Jumling  Polda Kepri, “ Sehatkan Tubuh Pertebal Amal Ibadah ” TNI/Polri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Bersepeda sehat sambil menjalankan amal ibadah kepada sesama manusia, dilakukan oleh tim patroli sepeda Polda Kepulauan Riau, melalui kegiatan Patroli Kamtibas dan Jumat Keliling, sholat Jumat berjamaan personil jajaran TNI di Kota Batam.

Patroli sepeda Kamtimbas Polda Kepri yang dipimpin langsung oleh, Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM, didampingi Danton Perwira Remaja, Ipda Dirga bersama Ipda Geri dan 24 personil Bintara Remaja, kali ini akan bersilatuhrami ke Markas Komando Yonif Raider Khusus 136/TS di Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung-Kota Batam.

Dengan menempuh jarak sekitar 36 Kilometer, tim Patroli sepeda Kamtibmas Polda Kepri, memulia kegiatannya dari halaman Mapolda Kepri, kemudian melaju bersama dengan sepeda yang dikendari mereka melewati beberapa ruas jalan yang ada di Kota Batam.

Sinar mentari pagi yang mulai terbit menerangi Kota Batam dengan hiruk piku kendaraan masyarakat, mengiringi barisan tim patroli sepeda Polda Kepri yang melaju di ruas jalan di Kota Batam.

Dalam perjalannya menyusuri beberapa jalan di Kota Batam, Irwasda Polda Kepri bersama tim patroli sepeda menyempatkan diri untuk bertemu dan melihat secara langsung kondisi lingkungan Polsek Batam Kota.

Kunjungan ke Polsek Batam Kota, Irwasda Polda Kepri bersama tim patroli sepeda disambut secara langsung oleh Kapolsek, AKP Riki Firmansyah, dan disuguhi oleh minuman dan potongan buah semangka untuk melepas dahaga para personil patroli yang mulai dibasahi keringat.

Usai berbagi cerita mengenai kondisi lingkungan Polsek Batam Kota, Irwasda Polda Kepri bersama personil Patroli sepeda, mengabadikan momet dengan berfoto bersama dan kembali melanjutkan rute perjalanan sepeda.

Usai melakukan patroli sepeda yang mengelilingi di beberapa ruas jalan di Kota Batam, Irwasda Polda Kepri bersama personil Patroli sepeda, menyempatkan diri untuk menuaikan panggilan rohani sholat Jumat, di di Masjid Al-Mujahidin Asmil Yonif Raider Khusus 136/TS.

Sholat Jumat di Masjid Al-Mujahidin Asmil Yonif Raider Khusus 136/TS dilaksanakan dalam rangka memantapkan sinergitas TNI/Polri. Sholat Jumaat berjamaah tersebut didalamnya disampaikan pesan-pesan Kamtibmas oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM, kepada 150 orang personil Polda Kepri, diakhiri dengan makan bersama. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *