Kapolres SBB, Pimpin Upacara Sertijab 3 Kapolsek Dan Penyerahan Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas Desa Kamarian

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Tiga jabatan Kapolsek dilingkup satuan kerja Polres Seram Bagian Barat (SBB), Polda Maluku di serahterimakan. Pelaksanaan serahterima jabatan digelar dalam upacara sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Seram Bagian Barat (SBB), AKBP, Bayu Tarida Butar-Butar, S.IK, bertempat di lapangan upacara Mapolres SBB, jalan Trans Seram, Rabu (3/6/2020)

Tiga jabatan Kapolsek yang di serahterimakan diantaranya,

  1. Kapolsek Piru, AKP Wem Bahy, dimutasikan dengan jabatan baru sebagai masuk Kasubag Minter Sumda. Posisi Kapolsek Piru, ditempat oleh Iptu, Benard J. A. Boloroy, yang sebelumnya menjabat perwira Yanma Polda Maluku.
  2. Kapolsek Kairatu Timur, Ipda Lestaluhu, dimutasikan sebagai Pama Polres SBB di arahkan ke bagian Sat Reskrim. Jabatan Kapolsek Kairatu Timur, ditempati oleh Iptu, I Mukadar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Manipa.
  3. Kapolsek Manipa, Iptu I Mukadar, yang dimutasikan sebagai Kapolsek Kairatu Timur,digantikan oleh Ipda Carel B. Palapessy, yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira SPN Polda Maluku.

Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab, berita acara pengambilan sumpah dan pakta integritas yang dipimpin langsung oleh Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar  S.IK.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Desa Kamarian, Brikpol A. Heumasse oleh Kapolda Maluku yang secara simbolis diserahkan Kapolres SBB, AKBP Bayu  Tarida Butar Butar, S.IK.

Turut hadir dalam giat Wakapolres SBB, Kompol Akmil  Djapa, S.Ag, Para Pejabat Umum  Polres SBB dan Personil Polres. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *