Kapolres SBB Turun Langsung, Pastikan Logistik Pemilu 2024 Di Gudang Logistik Aman

Polri

SBB,CakraNEWS.ID- Pengawalan kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (PEMILU) tahun 2024,dilakukan Kepala Kepolisian Resor seram Bagian Barat, AKBP Dennie Andreas Darmawan, dengan melakukan pengecekan secara langsung gudang penyimpanan logistik pemilu.

Dalam pengecekan ke gudang logistik pemilu, Selasa (21/11/ 2023), Kapolres SBB, di damping beberapa Pejabat Utama (PJU) bersama perwakilan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten SBB.

Menurut Kapolres, pengecekan logistik tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan logistik Pemilu 2024, mengingat Pemilu 2024 yang sudah semakin mendekat.

“ya, saat ini kami dari pihak Polres SBB bersama rekan-rekan perwakilan dari KPU Kabupaten SBB, melakukan pengecekan ke gudang penyimpanan logistik Pemilu yang ada di Kabupaten SBB. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan keamanan logistik pemilu 2024, seperti, Kotak Suara tinta segal,segel plastik, kelengkapan TPS dalam keadaan amandan tidak rusak. Mengingat Pemilu 2024 sudah semakin mendekat,” ungkap Kapolres.

Selain melakukan pengecekan terhadap logistik Kapolres dan rombongan juga melakukan pengecekan terhadap keamanan ruangan penyimpanan logistik serta pengecekan terhadap personil yang melakukan pengamanan terhadap gudang penyimpanan logistik Pemilu tersebut.

“Bukan itu saja, kami juga melakukan pengecekan keamanan  ruangan penyimpanan logistik serta pengecekan terhadap keamanan ruangan  penyimpanan Logistik serta personil yang melakukan pengamanan terhadap gudang penyimpanan tersebut,” tutup Kapolres.*CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *