Kapolres SBT Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ren, Dari Kompol Fredi Djamal Kepada AKP Muh Nuh Arey

Militer Polri

SBT,CakraNEWS.ID- Kepemimpinan Kabag Ren, Polres Seram Bagian Timur (SBT) yang dijabat oleh Kompol Fredi Djamal, resmi diserahkan kepada AKP Muh. Nuh Arey selaku Kabag Ren yang baru di Polres SBT.

Penyerahan jabatan tersebut, digelar dalam upacara serahterima jabatan (SERTIJAB) yang dipimpin oleh Kapolres SBT, AKBP Andre Sukendar, S.IK, dan  dihadiri Wakapolres SBT, Kompol La Udin Taher, para Kabag, Kasat dan Personil Polres SBT, bertempat dilapangan upacara Polres Seram Bagian Timur, Jumat (6/3/2020).

Upacara sertijab Kabag Ren, dari pejabat lama, Kompol Fredi Djalam kepada pejabat baru AKP Muhamad Nuh Arey, sebagai terlampir dalam Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Maluku nomor: Kep/10/I/2020 tanggal 31 Januari 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Maluku dan Surat Teleggram Kepala Kepolisian Daerah Maluku nomor : STR/09/I/KEP/2020 tanggal 32 Januari 2020 tentang pemberitahuan dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Maluku.

Penyerahan jabatan Kabag Ren Polres SBT dari Pejabat lama kepada Pejabat baru ditandai dengan pembacaab Surat Perintah Kapolres SBT, dan penandatangana berita acara serahterima jabatan serta pengambilan sumpah jabatan.

Kapolres SBT dalam amanatnya, mengatakan harapan dari tuntutan masyarakat terhadap Polri juga semakin meningkat karena masyarakat sudah semakin kritis terkait kualitas pelayanan yang mereka butuhkan dari polri untuk dapat bersikap responsif dan peka dengan terus menerus  mereformasi diri serta meningkatkan kualitas kinerja secara profosional, sesuai dengan fungsi sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum.

“Pada kesempatan ini secara pribadi dan selaku Kapolres beserta keluarga besar Polres Seram Bagian Timur menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada, Kompol Fredy Djamal, pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas membantu Polres Seram Bagian timur dan saya mengucapkan selamat bertugas kepada AKP Muhamad Nur Arey, dalam jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Seram Bagian Timur dan melaksanakan program program sebagaimana yang telah di laksanakan oleh pejabat lama.

Kapolres SBT, juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan juga kepada ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Seram Bagian Timur, yang telah berperan sebagai Bhayangkari maupun pendamping suami selama bertugas di jajaran Polres Seram Bagian Timur. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *