Kapolres Seram Bagian Barat Pimpin Sertijab, Kapolsek Taniwel dan Kapolsek Huamual

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Jabatan Kapolsek Taniwel dan Kapolsek Huamual, Polres Seram Bagian, resmi diserahterima.

Pergantian jabatan dua Kapolsek, digelar dalam upacara serahterima jabatan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP, Bayu Tarida Butar-Butar,S.IK, dan selaku Perwira upacara Kompol Djesy  Batara, S.Sos dan Komandan upacara Ipda  F.R. Laisina, bertempat di aula Bhayangkara Polres SBB, pada Kamis (6/8/2020).

Serah Terima Jabatan Kapolsek sesuai Surat Telegram, Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, nomor : STR/202/VII/ KEP/2020 tanggal 21 Juli 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Maluku yakni:

Jabatan Kapolsek Taniwel, dari pejabat lama, Ipda E.M. Masbaitubun, kepada pejabat baru Ipda J. Maua, S.Sos. Sedangkan jabatan, Kapolsek Huamual, dari pejabat lama  Iptu E.S.W.Gemilang, S.Tr.K, kepada pejabat baru, Ipda  D. N. Tuakora, SH. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serahterima jabatan oleh Para Pejabat Lama dan Pejabat Baru.

“Selaku Kapolres Seram Bagian Barat, Saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Taniwel dan Kapolse Huamual. Dan kepada pejabat baru, diharapkan dapat memberikan respon cepat terhadap kejadian diwilayah Polsek, serta mengoptimalkan kinerja Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek,”himbau Kapolres SBB

Turut hadir upacara sertijab, Wakapolres SBB, Kompol Akmil  Djapa, S.Ag, Ketua Bhayangkari Cabang SBB Ny.Chichi Butar-Butar, beserta Pengurus Bhayangkari, dan  Para pejabat  Polres  dan Personil Polres SBB. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *