Kapolres Tanjungpinang Beri Kue Ulang Tahun HUT TNI, Kepada 4 Pejabat TNI

Militer Polri

Tanjungpinang,CakraNEWS.ID- Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, didampingi Pejabat Utama dan Personel Polres Tanjungpinang melaksanakan kunjungan silaturahmi ke markas TNI yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang, Jumat (4/10/3019).

Silaturahmi diawali dengan mengunjungi markas Lanudal Tanjungpinang dan memberikan kue ulang tahun yang langsung diterima oleh Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, SE, M.Tr.Harla didampingi Pejabat Utama dan anggota Lanudal Tanjungpinang.

Komandan Lanudal Tanjungpinang mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Tanjungpinang beserta jajaran, semoga Sinergitas TNI/Polri khususnya di Tanjungpinang semakin terjalin erat, solid dan harmonis.

Silaturahmi dilanjutkan dengan mengunjungi Markas Lanud RHF Tanjungpinang dan memberikan kue ulang tahun yang diterima oleh Kadis pers Lanudal RHF Letkol (adm) Dimas Soleh Budi Harta beserta Pejabat Utama dan anggota Lanud RHF Tanjungpinang.

Kadis pers Lanud RHF Tanjungpinang mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Tanjungpinang beserta jajaran dan menyampaikan permohonan maaf Komandan Lanud RHF Tanjungpinang karena tidak dapat hadir langsung menerima kunjungan dikarenakan sedang melaksanakan kegiatan di Batam, semoga Sinergitas TNI/Polri khususnya di Tanjungpinang semakin terjalin erat, solid dan harmonis.

Silaturahmi dilanjutkan dengan mengunjungi Markas Kodim 0315/ Bintan dan memberikan kue ulang tahun yang diterima oleh Pasi Pers Kodim 0315/Bintan Kapten (Inf) Janawar beserta Pejabat Utama dan anggota Kodim 0315/Bintan.

Pasi Pers Kodim 0315/Bintan mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Tanjungpinang beserta jajaran dan menyampaikan permohonan maaf Komandan Kodim 0315/Bintan karena tidak dapat hadir langsung menerima kunjungan dikarenakan sedang melaksanakan kegiatan di Batam, semoga Sinergitas TNI/Polri khususnya di Tanjungpinang semakin terjalin erat, solid dan harmonis.

“Kunjungan sekaligus pemberian kue ulang tahun HUT TNI ke-74, kepada jajaran TNI yang ada di Tanjung ini merupakan silaturahmi yang harus selalu dirangkai agar senantiasa solid, harmonis dan bersinergi sebagai abdi negara. Kunjungan ini juga dalam rangka menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun TNI kepada seluruh jajaran TNI khususnya yang berada di wilayah Tanjungpinang,”ungkap Kapolers Tanjungpinang. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *