Kapolres Tanjungpinang bersama Pengurus Bhayangkari Santuni Wara Kawuri, Purnawiran dan Sesepuh Polri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sebuah pelayanan kepada masyatakat, menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke-73, dilakukan oleh Kepolisian Resor Tanjungpinang dengan melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada Sesepuh Polri Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang sakit serta tokoh masyarakat, Kamis (27/06/2019)

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH memimpin pelaksanaan kegiatan bersama Pejabat Utama dan Personil Polres Tanjungpinang serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

Anjangsana dilaksanakan dilaksanakan di 5 (lima) tempat yaitu sebagai berikut:

  1. Rumah kediaman AIPTU Latifa di Asrama Polri MT. Haryono Km.3 Tanjungpinang yang mana AIPTU Larifa yang sudah cukup lama mengalami sakit.
  2. Rumah keluarga Almarhum BRIPKA Saiful Adnan di Jl. Sungai Payung Tanjungpinang.
  3. Rumah Ketua LAM Kota Tanjungpinang Wan Rafiwar di Jl. DI. Panjaitan Km.7 Tanjungpinang.
  4. Kombes Pol Purnawirawan Samsir Karim Jl.Wonosari Km.7 Tanjungpinang.
  5. Rumah kediaman KOMPOL Purnawirawan Sumardi Jl. Basuki Rahmad Gg. Tempinis Tanjungpinang.

Pada pelaksanaan kunjungan Anjangsana tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK,MH, menyampaikan ucapan terimakasih atas Dharma Bakti bagi Purnawirawan selama melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri maupun setelah pensiun tetap memberikan dukungan kepada Polri dan masyarakat dalam memelihara Kamtibmas.

“Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 73 ini harapannya melalui kegiatan ini hubungan silaturahmi dapat selalu terjalin. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, bahagia dan sehat selalu. Bagi ibu AIPTU Latifa semoga diberikan kesehatan dan dapat beraktifitas seperti sediakala. Bagi keluarga Almarhum BRIPKA Saiful Adnan semoga selalu diberi kekuatan dan ketabahan serta selalu mengirimkan doa terbaik kepada Almarhum,”ungkap Kapolres.

Anjangsana juga disertai penyerahan bingkisan sebagai kenang-kenangan dari Polres Tanjungpinang. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *