Kapolresta Pulau Ambon Dan Pp.Lease Bersama Dandim Ambon, Turun Langsung Atasi Konflik Desa Ori Dan Kariu

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID-Penanganan kontigensi konflik sosial masyarakat di Desa Ori dan Desa Kariu, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, di Polda Maluku, dengan mengerahkan satu SST Sabrimob Polda Maluku, yang di back up satu SST BKO Pam Rahwan TNI Arhanud.

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, Iptu Ishak Leatemia, dalam keterangan pers mengatakan, pergeseran personil pengamanan Satbrimob Polda Maluku dan BKO Pam Rahwan TNI Arhanud di gelar dalam apel kesiapan, yang di pimpin langsung oleh Kapolresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, Kombes Pol, Raja Arthur L. Simamora, bersama Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Muhammad Guntur. Apel pergeseran pasukan yang berlangsung, di dermaga speedboat Dusun Mamokeng Negeri Tulehu, Kecamatan Salahutu Kabupaten Malteng, turut di hadiri oleh  Dandim 1504/Ambon, Danyon BKO Pam Rahwan Arhanud, Kasat Intelkam Polresta P. Ambon dan Pp. Lease, Kapolsek Salahutu Iptu Sam Soleh, dan Danramil Salahutu, Letda Inf, M Jen Anjarang.

“Personel Satbrimob Polda Maluku dan BKO Pam Rahwan TNI Arhanud,yang di berangkatkan untuk pengamanan konflik sosial Desa Ori da Desa Kariu, di pimpin langsung oleh Kapolresta P.Ambon dan Pp.Lease, Dandim 1504/Ambon, Danyon BKO Pam Rahwan Arhanud,” ucap Iptu I. Leatemia.

Leatemia mengatakan, personil pengamanan gabungan TNI/Polri bersama Kapolresta Ambon dan Pp.Lease bertolak, dari dermaga spedboath, dusun Mamokeng, Negeri Tulehu, pada pukul 09.45 WIT, menggunakan dua buah kapal Polairud Polda Maluku dan dua buah spedboat. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *