Kapolri Mutasi 5 Jabatan Pejabat Utama Polda Maluku

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Sejumlah jabatan pejabat utama (PJU)  yang berdinas di Kepolisian Daerah Maluku, di mutasi oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo. Mutasi jabatan PJU Polda Maluku, tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolri, tanggal 24 Juni 2023.

PJU yang di mutasi diantaranya, jabatan Irwasda Polda Maluku, Karo Log, Dir Resnarkoba, Kabid Dokes dan Karo Rena.

Jabatan Irwasda Polda Maluku, sebagaimana tertuang dalam surat telegram nomor:  ST/1394/VI/KEP./2023, Kombes Pol, Jannus Parlindungan Siregar, di mutasi dengan jabatan baru sebagai Irwasda Jambi.

Jabatan Irwasda Polda Maluku, yang di tinggalkan Kombes Pol, Jannus Parlindungan, di tempati oleh Kombes Pol, Marthin Luther Hutagol, yang sebelumnya menjabat Irwasda Polda Maluku Utara.

Jabatan Kombes Pol, Chairul Aziz, Karolog Polda Maluku, sebagaimana tertuang dalam surat telegram nomor: ST/1395/ VI/KEP./2023,di mutasi dengan jabatan baru sebagai Karolog Polda Jatim.

Jabatan Karolog Polda Maluku, yang di tinggalkan Kombes Pol, Chairul Aziz, akan di tempati oleh Kombes Pol Donny Setiawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Karolog Polda Maluku Utara.

Jabatan Kombes Pol Victor Sahat Siagian, selaku Direktur Reserse Narkoba Polda Maluku, di mutasi dengan jabatan baru sebagai Pamen Baintelkam Polri (Penugasan pada BIN).

Jabatan Dir Resnarkoba Polda Maluku, yang di tinggalkan oleh Kombes Pol Victor Sahat Siagian, akan di tempati oleh AKBP Heri Budianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease.

Jabatan,Kombes Pol, dr.Aris Sukarno,Sp.OG, selaku Kabid Dokes Polda Maluku di mutasi dengan jabatan baru sebagai Karumkit Bhayangkara TK II Surabaya Biddokkes Polda Jatim.

Jabatan Kabid Dokes Polda Maluku, yang di tinggalkan Kombes Pol, dr.Aris Sukarno,Sp.OG, akan di tempati oleh, AKBP dr. Bambang Prasetya, Sp.B, yang sebelumnya menjabat sebagai Karumkit Bhayangkara TK III Banjarmasin Biddokkes Polda Kalimantan Selatan (KALSEL).

Jabatan, Kombes Pol, Widoni Fedri, selaku Karorena Polda Maluku di mutasi dengan jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Watpers SSDM Polri.

Jabatan Karorena Polda Maluku, yang di tinggalkan Kombes Pol, Widoni Fedri, akan di tempati oleh, Kombes Pol Donny Sabardi Halomon Damanik, yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pamobvit Baharkam Polri (Lulusan Dik Lemhannas PPRA T.A. 2022). *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *