Kapolri Resmi Lantik Brigjen Pol Yan Fitri, Jabat Kapolda Kepri

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kepemimpinan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (KEPRI), yang di emban Irjen Pol Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si,secara resmi di serahkan kepada, Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, selaku Kapolda Kepri yang baru.

Penyerahan jabatan Kapolda Kepri, digelar dalam upacara serahterima jabatan, yang di pimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo, bertempat di Rupatama Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2023).

“Serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2750/XII/KEP./ 2023, tanggal 7 Desember 2023. Ada 5 (lima) Kapolda yang melaksanakan serah terima jabatan hari ini termasuk Kapolda Kepulauan Riau dimana Kapolda Kepulauan Riau akan dijabat oleh Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah,M.H, menggantikan Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, Polda Kepri Zahwani Pandra Arsyad,dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (14/12/ 2023). *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *