Kapolri Resmi Lantik Irjen Pol Tabana Bangun, Sebagai Kapolda Kepri

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Irjen Pol Tabana Bangun resmi mengemban tugas kedinasan sebagai Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau. Penyerahan kepemimpinan Kapolda Kepri, yang sebelumnya di jabat oleh Irjen Pol, Aris Budiman kepada Irjen Pol Tabana Bangun, digelas dalam upacara seraherima jabatanm, yang di pimpin oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, bertempat di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (26/01/2023).

Serah terima jabatan Kapolda Kepri berdasarkan surat telegram nomor ST/2775/XII/KEP./2022 tertanggal 23 Desember 2022. Dilantik menjadi Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun, sebelumya menjabat sebagai Waka Polda Riau. Sedangka Irjen Pol, Aris Budiman, yang sebelumnya menjabat Kapolda Kepri, di mutasikan dengan jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Binkar SSDM Polri.

“Alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi dan pasti terjadi dilingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier. Untuk pelaksanaan Farewell and Welcome Parade direncanakan akan dilaksanakan Pada Hari Senin (30/01/2023),”ungkap Plh Kabid Humas Polda Kepri Akbp Surya Iswandar S.H. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *