Kapolri Ungkap Arahan Presiden Untuk Jajaran Polri

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan pesan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini disampaikan Kapolri usai Pejabat utama Mabes Polri, Kapolda hingga Kapolres se-Indonesia berkumpul untuk menerima arahan dari Presiden di Istana negara siang tadi.

“Baru saja kami, Kapolri serta seluruh pejabat utama Mabes Polri, kemudian kapolda dan kapolres, mendapatkan arahan langsung dari Bapak Presiden RI. Ada beberapa poin yang tentunya menjadi catatan kami untuk kita tindaklanjuti,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jumat (14/10/2022).

Kapolri menyampaikan Presiden Jokowi mengapresiasi betul langkah Polri yang telah mengawal kebiajakan pemerintah, seperti penanganan COVID-19 hingga penyaluran bantuan sosial. Kapolri juga menyampaikan pesan Presiden Jokowi agar seluruh jajaran di korps Bhayangkara untuk terus solid dan menjadi pelindung masyarakat.

“Arahan dari beliau jelas dan tegas bahwa kami semua harus solid untuk bersama-sama berjuang melakukan apa yang menjadi tugas pokok fungsi kami, pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, responsif terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat, respons cepat dan kita memiliki sense of crisis di tengah situasi yang sulit ini,” ucapnya.

Dengan solid, upaya untuk memelihara harkamtibmas bisa berjalan lancar sehingga masyarakat merasa Aman dan nyaman.

“Sehingga kita bisa melakukan upaya-upaya harkamtibmas dan penegakan hukum seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat,” ujarnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.