Kapolsek Baguala, AKP Meiti Jacobus Bagikan Paket Beras Untuk Warga Pengais Sampah Dan Pengumpul Kerikil

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Bantuan sembako berupa beras 10 kg di bagikan secara langsung oleh Kapolsek Baguala, Polresta Pulau Ambon dan PP.Lease, AKP Meiti Jacobus kepada masyarakat kurang mampu yang mengais sampah dan pengumpul batu kerikil yang ada di Kecamatan Bagula.

“Terkait dengan bantuan beras yang disalurkan oleh Polsek Baguala merupakan bantuan yang di berikan oleh pimpinan Polri dalam hal ini Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, kepada Polsek-Polsek untuk  dibagikan kembali kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum tiap-tiap Polsek,” ungkap Kapolsek Baguala, AKP Meiti Jacobus,saat di konfrimasi CakraNEWS.ID, Selasa (13/12/2022).

Polwan berpangkat tiga balok emas itu mengatakan, bantuan beras yang di bagikan kepada masyakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Baguala sebanyak 100 karung berukuran 10 kilogram.

“Jadi untuk pembagian beras kepada kurang mampu, saya memilih untuk turun langsung ke lapangan untuk membagikan sekaligus mengenal secara dekat kehidupan masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah hukum Polsek Baguala,’’tutur mantan Kapolsek Sirimau itu.

Meiti berharap,bantuan beras yang di bagikan kepada masyarkat kurang mampu yang mengais sampah dan mengumpulkan kerikil yang ada di kecamatan Baguala, dapat meringankan beban kehidupan.

” Memang kalau di lihat, tidak seberapa bantuan beras yang kami dari Polsek Baguala bagikan kepada masyarakat, tetapi dengan harapan sedikit membantu dan meringankan beban kehidupan,”harapnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *