Ops Ketupat Seligi 2019, Polda Kepri Kedepankan Pelayanan Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2019, untuk mengamankan mudik Lebaran dan perayaan Idul Fitri 1440/Hijria, dilakukan oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dengan mengedepankan pelayanan dengan sepenuh hati kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Kepala Kepolisian Daerah Kepulaun Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, saat mengunjungi 3 pos Operasi Ketupat Seligi 2019, yang ada di wilayah hukum Polresta Barelang, Selasa (4/6/2019).

“Operasi Ketupat Seligi 2019 adalah ‘Operasi Kemanusiaan’,olehnya itu setiap personil Polda Kepri dan jajaran Polsek maupun Polres dan Polresta, dalam menjalankan tugas pengamanan, harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati,”tutur Kapolda.

Ia mengatakan, pemeriksaan pos Operasi Ketupat Seligi 2019 yang ada di wilayah hukum Polresta Barelang, adalah dalam rangka melihat kesiapan, disamping memberikan ucapan terimah kasih serta beberapa pesan untuk menyikapi tugas-tugas ke depan.

“Insya Allah semua pos  siap dan aman. Alhamdulilah, selaku Kapolda Kepri saya selalu memberikan arahan kepada personil Pam untuk melayani masyarakat dengan hati. Namun disisi lain tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang ada. Dengan upaya yang optimal dengan berdoa kepada Allah SWT,semoga Polda Kepri tetap terjaga dalam kondisi yang baik,” Harapnya.

Jenderal Polri berpangkat bintang dua emas itu menegaskan kepada setiap personil Polda Kepri yang ada di pos-pos Operasi Ketupat Seligi 2019, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, namun lebih mengedepankan pelayanan-pelayan terbaik kepada masyarakat yang tengah melakukan mudik lebaran dan perayaan Idul Fitri.

“Untuk setiap personil Polri maupun TNI dan Instansi Pemerintah yang ada di tiap-tiap pos Operasi Ketupat Seligi 2019, untuk selalu berkoordinasi dan saling kerja sama dalam melayani masyarakat yang sedang melakukan mudik lebaran dan perayaan Idul Fitri. Tingkatkan pelayanan kepada kmasyarakat, dengan menyediakan Moda transportasi untuk masyarakat ketika Arus mudik maupun arus balik, perhatikan setiap situasi yang kontingensi dengan anomalisasi musim, yang berkaitan dengan keselamatan dari masyarakat,”Pungkasnya.

Pemantauan pos Operasi Ketupat Seligi 2019, dilakukan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol, Andap Budhi Revianto,S.IK didampingi oleh Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol, Purwolelono, S.IK,MM, bersama Pejabat Utama Polda Kepri, dengan mengunjungi 3 pos diantaranya, pos terpadu di Bandara Hang Nadim Batam dilanjutkan pos terpadu pelabuhan Roro Punggur,Kecamatan Nongsa dan pos Pam Nagoya Hill, Kecamatan Lubuk Baja. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *