Kapolsek Leihitu Bersama Personil, Hibur Anak-Anak Di Camp Pengungsian Korban Gempa Bumi

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Berbagi canda dan tawa serta beberapa bungkus makan ringan dan air mineral kemasan Aqua kepada anak-anak yang berada di tenda-tenda pengungsian, dilakukan oleh Kapolsek Leihitu Iptu Djafar Lessy, saat menyambangi tenda-tenda pengungsian warga yang terkena musibah benca alam gempa bumi, di wilayah hukum Polsek Leihitu.

Sebagai Kapolsek Leihitu, kegiatan sambang camp-camp pengungsian warga yang ada di Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, pada Rabu (2/10/2019) dilakukan Iptu Djafar Lessy bersama personil Polsek Leihitu, untuk menghilangkan trauma Healing yang dirasakan oleh anak-anak saat terjadinya gempa bumi

Kegiatan sambang camp-camp pengungsian  warga Leihitu tersebut, dilakukan oleh dirinya bersama personil Polsek Leihitu,usai melakukan patroli cipta kondisi diwilayah hukum Polsek Leihtu, dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif pasca gempa bumi.

“Selaku seorang aparat Kepolisian yang merupakan bagian dari rakyat, musibah gempa bumi yang dirasakan oleh masyarakat juga merupakan tanggung jawab saya Kapolsek. Olehnya sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, selaku Kapolsek Leihitu, saya  bersama personil menyambangi camp-camp pengungisian warga Leihitu, usai melakukan patroli cipta kondisi, di wilayah hukum Polsek Leihitu,” ungkap Iptu Djafar Lessy.

Ia mengatakan,saat menyambangi camp-camp pengungsian warga korban gempa bumi tersebut, dirinya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dilakukan oleh Polsek Leihuti untuk tetap menjaga keselamatan keamanan di wilkum Polsek Leihitu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *