Karir Gemilang, Musisi Internasional berdarah Maluku

Hiburan Internasional

CNI.ID – Justin Putuhena, lebih populer disapa sebagai Justin Prime, merupakan salahsatu dari sekian banyak Musisi berdarah Maluku yang berkarir di pentas internasional.

Istimewa***

Pria kelahiran Belanda 12 Mei 1986 tersebut mengawali karir entertainmentnya di negeri Bunga Tulip, Dirinya juga merupakan seorang Disc Jokey (DJ) dan produser music.

Nyong Ambon, Lulusan sound engineer ini, mulai berkarya di jalur house music sejak 2001, dan merilis album Cannonball dengan Showtek pada tahun 2012 sebagai penerima catatan platinum ditambah dua catatan emas untuk lagu ini,

Kemudian dirinya menelurkan berbagai album single maupun kolaborasi dengan sederet artis papan atas dunia seperti Tiësto, Showtek dan Sidney Samson. Bahkan di ia juga meremix Jennifer Lopez, Rihanna, David Guetta, Flo Rida, Rita Ora, Iggy Azalea dan bekerja dengan penyanyi U2 Bono.

Salah satu album anyar di tahun 2018 bertajuk in your face, Karya-karya Justin mudah ditemui di aplikasi-aplikasi musik dunia seperti spotify dan lain-lain.

Di laman Wikipedia, meskipun dirinya berdomisili di Belanda, Justin tetap mencantumkan nama keluarganya “Putuhena” yang berasal dari Maluku.

Justin juga pernah manggung di Indonesia di Sky Garden Bali Internasional, 24 Maret 2018 lalu. Kemampuan DJ-nya mampu menghipnotis pengunjung yang hadir saat itu.** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.