Keluarga Brigpol Anumerta Mohamad Faisal Akmi Heluth, Harap Polda Maluku Gantikan Posisi Dengan Adik-Nya  

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Dikenal sebagai sosok seorang kaka dan juga seorang ayah dalam keluarga, keluarga Almarhum Brigpol Anumerta Mohamad Faisal Akmi Heluth, berharap posisi Almarhum,yang bertugas  dan mengabdi sebagai seorang anggota Polri, bisa di ganti oleh adiknya.

Ungkapan tersebut, di utarakan Dr. Riadh Uluputty, mewakili keluarga almarhum, kepada Waka Polda Maluku, Brigjen Pol, Jan de Fretes, yang menghadiri upacara pemakaman jenazah almarhum Brigpol Anumerta Mohamad Faisal Akmi Heluth di Taman Makam Bahagia, Kapaha, Kota Ambon, Rabu (23/2/2022).

“Kami keluarga sudah kehilangan almarhum kami mohon kiranya bisa diganti dengan adiknya untuk mengabdi sebagai anggota Polri,” pintanya.

Riadh juga berharap kiranya anak-anak almarhum yang ditinggalkan dapat diberikan bantuan berupa santunan dalam menghadapi hidup di masa-masa mendatang.

“Keluarga juga memohon maaf apabila almarhum di lingkungan kerja mungkin membuat kehilafan, kesalahan. Dan jika ada hutang piutang yang dilakukan almarhum mohon kiranya dapat menghubungi kami selaku keluarga untuk diselesaikan,” pintanya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.