Kembalikan Berkas, Balon Walikota Ambon Agus Ririmasse Resmi Mendaftar di PSI

Adventorial News Politik

Ambon, CakraNEWS.ID– Bakal calon walikota Ambon, Agus Ririmasse mengembalikan berkas pendaftaran di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Ambon, pada Selasa (14/05/2024).

Kedatangan Ririmasse diterima oleh Ketua Penjaringan Bacalon Kepala Daerah PSI Kota Ambon, Steven Tulalessy.

“Saya hadir disini, dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran yang saya ambil beberapa waktu lalu. Hari ini saya langsung datang mengembalikan. Ini sebagai bentuk penghargaan kepada PSI,” ujar Ririmasse yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kota Ambon.

Ia juga mengakui masih ada satu persyaratan yang belum dipenuhi, yaitu SKCK. Untuk itu dia berjanji akan segera melengkapi persyaratan tersebut.

“Saya berharap bisa ada bersama- sama dengan PSI ini untuk membangun kota Ambon,” ungkap Agus kepada media.

Ririmasse juga menegaskan, ketika sudah daftar di salah satu partai politik, ia akan sama-sama berjuang untuk mendapatkan rekomendasi partai tersebut dan siap bersaing secara sportif dan tidak saling menjatuhkan.

“Pastikan kita semua melakukan komunikasi disaat kita mendaftar disalah satu partai politik. Kita akan sama-sama berjuang untuk mendapatkan rekomendasi partai tersebut. Semua kader-kader yang mendaftar di PSI ini adalah kader-kader terbaik kota ini. Oleh karena itu kita sama-sama bersaing sportif, tidak saling menjatuhkan satu dengan yang lain ,karena pemerintah itu adalah wakil Tuhan di dunia,”jelasnya.

Sementara itu, setelah menerima formulir pendaftaran dari Ririmasse. ketua penjaringan Bacalon kepala daerah kota Ambon Steven tulalessy mengatakan

“Mungkin betul apa yang disampaikan apresiasi yang baik kepada pak Agus sendiri, karena hari ini pak Agus sendiri yang mengembalikan berkas pendaftaran PSI. Yaitu salah satu bentuk penghargaan bagi kami. Karena beliau merasa bertanggung jawab,” pungkasnya.***  CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *