Lengkapi Administrasi PSI, Jantje Wenno Harap Bisa Berjuang Bersama Anak Muda

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Jantje Wenno akhirnya mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Ambon, Senin (14/05).

Pengembalian berkas di markas anak muda melek politik itu sebagai wujud keseriusan dirinya hendak membersamai millennial dalam perjuangan membangun kota Ambon.

“Sebagai Bakal Calon Walikota Ambon saya berikan kesempatan untuk mendatangi sekretariat DPD PSI. Saya datang mengembalikan sendiri formulir pendaftaran. Sebagai calon tentunya saya berharap PSI bisa berjuang bersama-sama dengan saya,” ungkap Wenno usai mengikuti tahapan ceremonial pengembalian berkas.

Kepada awak media, anggota DPRD provinsi Maluku Satu periode dan DPRD Kota Ambon Tiga periode itu meyakinkan akan menjadi Walikota Ambon sebagaimana yang diharapkan bersama.

“Saya sudah menjelaskan soal kira-kira saya menjadi Walikota Seperti apa. Mungkin visi dan misi terlalu luas. Kira-kira ada beberapa poin, saya menjadi Walikota seperti apa. Saya merasa bahwa secara kuat dengan visi misi dan form perjuangan dari PSI, karena itu mudah-mudahan berharap PSI bisa bergabung dengan saya, dan saya akan menunjukkan kepada PSI Sebagai politisi, saya tahu bagaimana bisa berjuang. Semua orang punya kalkulasi, apalagi saya,” tegas dia.

Dikatakan, sebagai politisi, dirinya tahu, siapa lawan. Dirinya juga dengan meyakinkan menyatakan tahu juga cara untuk bisa memenangkan pertarungan Pemilihan Walikota 2024 mendatang.

“Sebagai calon, saya sangat siap untuk Berkontestasi pada  Pilkada Kota Ambon di 27 November 2024 mendatang. Saya berjanji untuk PSI kalau Tuhan menghendaki saya untuk menbangun Kota Ambon bersama PSI. Itu harapan saya,” pungkasnya.

Sementara ketua tim penjaringan Steven Tulalessy mengapresiasi langkah dan tekad kuat Jantje Wenno.

Tulalessy menyatakan, hari ini ada keunikan yang cukup menarik perhatian pihaknya.

“Karena ada dua kandidat yang bersamaan yakni Agus Ririmasse dan Jantje Wenno datang mengembalikan formulir pendaftaran. Itu bagian dari penilaian PSI terkait rekomendasi ada di DPP,” pungkas Tulalessy yang juga Wakil Ketua DPD PSI Kota Ambon tersebut.*** CNI-04.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *