Kepala BNN RI Lantik 8 Pejabat Tinggi Pratama

Hukum & Kriminal

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kepala Badan Narkotika Nasional RI,Komjen Pol Drs. Heru Winarko, kembali melantik 8 orang pejabat tinggi pratama administrator, pengawas, dan penyidik utama dilingkup BNN RI, Jumat (4/10/2019)

Ke-8 pejabat yang dilantik dan pengambilan sumpah tersebut diantaranya, Drs. Teguh Budi Prasojo sebagai Direktur P2 Deputi Bidang Pemberantasan, Drs Kenedy, sebagai Kepala BNNP Sulawesi Barat, Drs Marudut Hutabarat sebagai Kepala BNNP Kalimantan Tengah,Drs Suparwoto sebagai Kepala BNNP Gorontalo, Sri Ana sebagai Kasubdit Psikotropika Direktorat P2 Deputi Bidang Pemberantasan, A Djoko Widianto, S.IK, sebagai penyidik utama Direktorat P2 Deputi Bidang Pemberantasan, Habi Kusno, sebagai penyidik utama Direktorat Narkotika Deputi Bidang Pemberantasan, dan Donny Bramantyo, S.IK, sebagai Kasi Intelijen Operasional Subdit Intelijen Taktis dan Operasional Direktorat Intelijen Deputi Bidang Pemberantasan.

Dalam sambutan acara tersebut Heru menyampaikan kepada segenap pejabat baru yang dilantik bahwa bekerja di BNN merupakan sebuah tugas yang mulia. Para pejabat baru pun diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru.

“Kita diberi kesempatan dan kewenangan untuk memberantas narkotika, selamat bekerja dengan gembira semoga apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah bagi kita ,” ungkap Kepala BNN.

Heru pun mengucapkan selamat datang dan berpesan agar para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan program P4GN dengan sebaik-baiknya.

Heru juga mengingatkan para pejabat baru untuk mengikuti pelatihan induction training nilai-nilai BNN RI yang akan diselenggarakan oleh PPSDM BNN di Lido pekan depan untuk mengetahui dan mempelajari nilai-nilai budaya di BNN. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *