Ketat Proses Internal untuk Rekomendasi, Jantje Wenno Siap Ikuti Proses di NasDem

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Bakal Calon Walikota Ambon, Jantje Wenno mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (Balon) Walikota Ambon periode 2024-2029 di Kantor DPD NasDem Kota Ambon, pada Selasa (07/05).

“Hari ini saya mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD NasDem. Sebagai bakal calon walikota saya sudah siap mengikuti seluruh proses yang ditetapkan oleh partai Nasdem,” ungkap Wenno setelah melewati tahap ferivikasi berkas oleh tim penjaringan dan dinyatakan lengkap.

Wenno menyatakan harapan besarnya, dapat menjadi bagian dari Partai berteong Perubahan tersebut.

“Bersama tim, kami berharap seluruh tahapan proses penetapan rekomendasi oleh partai Nasdem nanti bisa menetapkan saya sebagai calon walikota yang diusung Nasdem,” ungkap Wenno.

Perihal motivasi bertarung dalam Pilkot Ambon, Wenno menyatakan rasa keterpanggilannya untuk maju sebagai salah satu calon Walikota didasari oleh pemahaman etika politik dan kesediaannya untuk tidak ikut terlibat dalam proyek-proyek yang dibiayai oleh APBN maupun APBD di kota Ambon.

Sebagai calon Walikota, Wenno berkomitmen untuk menjadi pelayan bagi seluruh warga Ambon tanpa memandang latar belakang agama, suku, status ekonomi, atau kekayaan.

“Terus terang saya maju dan didukung oleh orang yang berkomitmen untuk memajukan kota Ambon tanpa meminta imbalan apapun.

Jika Tuhan berkehendak saya memimpin kota Ambon, saya akan menghabiskan minimal satu hari dalam seminggu untuk turun ke desa-desa guna memahami langsung permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,” tegas Yantje Wenno.

Sekedar diketahui, kehadiran Wenno dan rombongan diterima langsung Ketua DPD NasDem kota Ambon, Mourits Tamaela didampingi Tim Penjaringan serta jajaran pengurus DPD.

“DPD Nasdem kota ambon, saya menyampaikan apresiasi atas keseriusan Pak Jantje Wenno dalam proses pendaftaran. Perlu saya sampaikan bahwa, terkait proses penjaringan bakal calon walikota di partai NasDem tidak ada yang istilahnya calon spesial, semua calon yang mendaftar punya kedudukan yang sama di mata partai NasDem,” ungkap Tamaela.

Dirinya menegaskan, Partai NasDem berkomitmen untuk menjalankan proses internal dengan komunikasi dan dialog yang baik.

“NasDem Memberikan dukungan penuh kepada para calon yang bertekad membawa perubahan positif bagi kota Ambon ke depan,” singkat anggota DPRD Kota Ambon terpilih itu.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *