Ketua Bhayangkari Maluku Bersama Pengurus, Salurkan Bingkisan Sembako Ke Pos PAM Operasi Lilin Salawaku

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Bantuan sosial berupa bingkisan sembako di bagikan Pengurus Daerah Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Maluku bersama – sama dengan Pengurus Bhayangkari dan Pengurus YKB Cabang Kota Ambon n P.Lease, kepada para personel  yang melaksanakan tugas Pengamanan (PAM) Natal dan Tahun Baru 2022-2023.

Penyaluran Bansos yang berlangsung di sejumlah Pos PAM Operasi Lilin Salawaku 2022 ini, dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Maluku, Ny. Evi Lotharia Latif dan Waketda Ny. Fenny Jan de Fretes serta Wakil Ketua PYKB Daerah Maluku juga Ibu-Ibu PJU Polda Maluku. Penyaluran bansos ini  dilangsungkan di sejumlah Pos PAM yang tersebar di kota Ambon, Rabu (28/12/2022).

“Kegiatan penyerahan Bansos ini adalah wujud dari rasa kebersamaan antara Bhayangkari dengan personel Polri,” kata Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Ny. Evi Lotharia Latif.

Untuk diketahui, bantuan yang diberikan pada setiap Pos PAM yang dijaga aparat TNI dan Polri ini berupa : biskuit, air mineral, Popmie, kopi dan teh.

“Bantuan ini sangat penting sebagai pendukung yang dibutuhkan bagi personel saat melaksanakan tugas pengamanan selama 1×24 jam,” tambah nya

Sejumlah Pos PAM yang menjadi sasaran penyaluran bansos yaitu : Batu Gantong, Air Salobar, Kudamati, JMP Poka, JMP Galala, dan Ambon City Center.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *